Kasus Jenazah Ibu dan Anak, Jan Windy : Pengurus Pemuda GMIT Siapkan Pengacara Jika Dibutuhkan Keluarga

DETIKDATA, KUPANG – Pengurus Pemuda Sinode GMIT Siap Kawal kasus Jenazah Ibu dan Anak, serta siapkan Tim pengacara jika dibutuhkan keluarga.

Hal ini disampaikan, Wakil Ketua Pengurus Pemuda Sinode GMIT, Jan Pieter DJ. Windy, SH.,MH kepada detikdata.com. Kamis (25/11/21).

“Pengurus Pemuda Sinode GMIT siap mengawal Kasus penemuan mayat wanita dan anak dalam kantong plastik sampah di Penkase, Kecamatan Alak, Kota Kupang pada 30 Oktober 2021 lalu,” kata Anggota DPRD Provinsi NTT dari Fraksi Gerindra tersebut.

Jan Windy juga menyampaikan bahwa pihaknya akan menyiapkan pengacara secara gratis jika dibutuhkan oleh pihak keluarga.

“Pengurus Pemuda Sinode GMIT turut berempati pada kasus yang korbannya adalah ibu dan anak tersebut, sehingga Pengurus Pemuda Sinode GMIT menyiapkan tim pengacara secara gratis jika dibutuhkan oleh pihak keluarga dalam penanganan kasus ini,” jelas Jan Windy.

Diberitakan sebelumnya, berdasarkan hasil pemeriksaan baik itu, persesuaian antara barang bukti pakaian yang ditemukan di TKP dan hasil pemeriksaan DNA serta hasil pemeriksaan Labfor, penyidik menduga keras dan bisa disampaikan bahwa identitas dari korban ini yang pertama adalah atas nama AESM (30). Kemudian yang satu lagi bernama LM (1). (DD/YW)

Related Posts

Tinggalkan Balasan