AMA – Kupang Lakukan Konsolidasi Orang Muda Adonara di Kota Kupang, Ini Tujuannya

DETIKDATA, KUPANG – Angkatan Muda Adonara (AMA)-Kupang, melakukan konsolidasi orang muda Adonara di Bundaran Timor Rote Sabu (TIROSA), Kota Kupang, NTT. Rabu (24/11/21).

Kegiatan yang bertema “Murine Adonara Pupu Wekit” bertujuan untuk `melihat partisipasi orang muda Adonara yang ada di Kota Kupang, dan untuk membangun kembali kepercayaan dan memupuk kembali kebersamaan setelah menghadapi dinamika dalam momen RUA yang baru dilewati.

Mandataris/ Formatur/ Ketua Umum AMA-Kupang, Alhuda Lado Pura. mengucapkan Terimakasih kepada senior Alumni dan Simpatisan AMA-Kupang.

“Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terimakasih kepada senior alumni dan teman-teman simpatisan AMA-Kupang yang telah meluangkan waktu untuk Hadir pada kesempatan ini dan pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan diri sebagai orang yang dipercayakan Forum RUA AMA-Kupang sebagai Mandataris/ Formatur/ Ketua Umum AMA-Kupang,” ucapnya.

Sementara mantan ketua AMA-Kupang, Samuel Ola Kian berpesan agara berorganisasi bukan hanya untuk mewujudkan kepentingan pribadi namun untuk kepentingan bersama.

“Sebagai senior alumni kami memahami situasi dan kondisi yang sedang dihadapi AMA-Kupang saat ini dan saya sangat mengapresiasi langkah yang diambil Mandatari hari ini selain itu saya ingin mempertegas bahwa berorganisasi AMA-Kupang bukan untuk kepetingkan pribadi seseorang atau golongan tertentu tapi untuk kepentingan Bersama,” pesan Kian.

“Kesempatan untuk kita berkumpul malam ini merupakan sebuah anugerah karena dalam waktu singkat lalu harus mengundang dalam jumlah banyak juga bukan bekerjaan yang gampang dan ini juga merupakan tandah positif. Tanda-tanda baik bahwa AMA-Kupang tetap eksis, sekalipun dalam 2 tahun terkesan mati suri,” pungkasnya.

Pantauan detikdata.com, kegiatan ini melibatkan 27 peserta. (DD/HL)

Related Posts

Tinggalkan Balasan